Soebex Mania dan Persikasi Fans Dorong Kebangkitan Sepak Bola Bekasi

Suporter Persikasi foto bersama saat pertandingan persahabatan konta Soebex Mania usai. (Foto: Dok Radar Bekasi)

Suporter Persikasi foto bersama saat pertandingan persahabatan konta Soebex Mania usai. (Foto: Dok Radar Bekasi)

DUA Suporter klub asal Bekasi, Soebex Mania dan Persikasi Fans mendorong agar sepakbola dua daerah kakak beradik ini bisa bangkit.

Desakan itu muncul usai gelaran laga persahabatan antara suporter Persipasi Soebex Mania dan Persikasi Fans di Stadion Mini, Tambun Selatan, Minggu (11/6/2017).

Koordinator Persikasi Fans, M Irfan Aples Tecuari menuturkan, Persikasi Fans sangat berharap klub Persikasi bisa bangkit, karena sudah terlalu lama klub tersebut mati suri.

Apalagi adanya dukungan stadion megah dan sumber sponsorship di kawasan kota industri, tidak pantas jika klub Persikasi jalan ditempat.

“Belum lama ini, seleksi pemain sepakbola, untuk membela Persikasi di berhentikan, rumor yang terdengar, karena masalah finansial, sungguh sangat miris sekali,” ucapnya sebelum bertanding.

Laga persahabatan kemarin juga bertujuan untuk penggalangan dana lewat ticketing penonton. Nantinya hasil penjualan tiket untuk membantu pendanaan klub yang tengah menghelat seleksi.

“Untuk pertandingan ini, penonton yang masuk ke stadion di mintain sepuluh ribu, dana sepuluh ribu ini, akan di kumpulkan untuk membantu klub Persikasi, agar bisa melanjutkan seleksi pemain,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Persikasi Fans terus mencari cara guna mendapatkan dana, agar seleksi Persikasi kembali berjalan.

“Saya dan teman-teman Persikasi Fans akan terus mencari dana, sampai Persikasi bisa melanjutkan seleksi, agar tetap bisa berlaga di liga 3. Kami selalu berharap pemerintah daerah mau membantu klub Persikasi, agar bisa ada peningkatan, jangan hanya bisa berlaga di Liga 3. Selama itu belum berjalan, saya dan segenap suporter Persikasi Fans, akan berusaha terus membantu persikasi semampunya,” tutupnya

(pra/pj/gob)



loading...

Feeds