Omzet Pedagang Busana Muslim Meningkat Selama Ramadan

(Ilustrasi) Pegawai toko Rabbani sedang melayani konsumen yang hendak membeli pakaian muslim.OKE/RADAR BEKASI

(Ilustrasi) Pegawai toko Rabbani sedang melayani konsumen yang hendak membeli pakaian muslim.OKE/RADAR BEKASI

MENJELANG Idulfitri, baju-baju fashion anak mulai dicari para orang tua, tak hanya di pusat perbelanjaan, tetapi juga di pasar, seperti Suryani warga Bekasi Utara (47) dirinya lebih memilih berbelanja di pasar atau toko ketimbang di mal.

“Saya lebih suka di pasar karena kalo di mal suka gelap mata, apa aja pengen dan beli tau-tau sampe sejuta belanja. Tapi kalo di pasar kan selalu ada pertimbangan, lagi bula bahannya juga sama saja di pasar atau di mal,” terangnya Minggu (11/6/2017).

Membuka lapak di GOR Bekasi, pemilik De’belva Collection, Sifa, mengatakan dirinya  menjual berbagai macam baju anak yang saat ini pembelinya lebih dominan kaum ibu-ibu.

“Harga penjualan kami dibanderol dari harga Rp10 sampai Rp185. Alhamdulillah omzet penjualannya juga meningkat,” katanya.

Ia menjual baju harian anak laki dan perempuan, kaos omblong, jins, setelan anak, baju brand matahari, muslim, gamis anak, kaos distro, dan lainnya.

“Kalau untuk baju anak yang paling laku saat ini adalah celana model joger,” ungkapnya.

Ditanya soal omzet dirinya mengungkapkan pada Ramadan tahun ini mampu mendapatkan mulai Rp800rb sampai Rp2,5 juta. (dyt/gob)



loading...

Feeds