Grand MM dan Revo Town Gelar Program Diskon

Situasi night sale di Grand MM, Bekasi Selatan, Sabtu (10/6/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Situasi night sale di Grand MM, Bekasi Selatan, Sabtu (10/6/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

SEJUMLAH mal di Kota Bekasi memberikan diskon hingga 70 persen, salah satu  diantaranya Grand Metropolitan Mal Bekasi. Program diskon tersebut dilaksakanan pada 10 dan 17 Juni 2017.

Public Relation Grand Metropolitan Mal, Mutiara Fauziah, mengatakan, kegiatan tersebut dimeriahkan penampilan nasyid, tari sufi, rampak beduk, dan peragaan busana oleh Yudhistiar dengan tema Sutra Ramadan.

“Sale up 70 persen dimulai pada pukul 20.00-24.00 WIB. Pada jam yang sama diberlakukan bebas biaya parkir. Sama seperti tahun sebelumnya, program top spender hadir bagi pengunjung setia Grand Metropolitan yang melakukan pembelanjaan terbanyak pada saat mega sale dengan hadiah iPhone 6 dan Samsung S-7,” ucapnya.

Mal lain, Revo Town juga menghadirkan Midnight Sale mulai pukul 20.00—24.00. Hal ini diterangkan Advertising and Promotion Manager REVO Town Ranggaraini.

Ia menjelaskan, banyak promo yang dapat dinikmati, misalkan Matahari yang menggelar shopping rally berhadiah voucher e-gift dan tenan lainnya.

Dalam midgnight sale kali ini hanya diperuntukkan untuk 50 penukar pertama saja, sayaratnya, pengujung berbelanja minimal Rp500.000, kemudian tunjukkan struk belanja di information desk lantai GF untuk mendapatkan lucky draw. (dyt/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …