Apes… Berangkat Kerja Malah Ketemu Geng Motor di Bekasi Timur, Bonyok Deh…

(Ilustrasi) Dalam rekonstruksi yang dilakukan, pelaku diketahui dengan sadis membunuh Syafrizal (35) menggunakan kayu balok dan pisau. Salah seorang pelaku yang diketahui bernama Azwir kini dalam buruan polisi.MUHAMAD YUSUF/RADAR BEKASI

(Ilustrasi) Dalam rekonstruksi yang dilakukan, pelaku diketahui dengan sadis membunuh Syafrizal (35) menggunakan kayu balok dan pisau. Salah seorang pelaku yang diketahui bernama Azwir kini dalam buruan polisi.MUHAMAD YUSUF/RADAR BEKASI

FERY (21) dan Agus (22), bonyok di dikeroyok sekelompok pemuda tak dikenalnya, di Jalan Pahlawan, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (11/6/2017) kemarin.

Kejadian itu terjadi, saat keduanya hendak berangkat kerja. Namun, dihadapannya sudah ada beberapa pemuda tidak dikenalnya. Para pelaku, juga menenteng balok kayu, sebagian mereka membawa sepeda motor.

Pengakuan korban atas nama Fery, tidak mengenal sama sekali dengan kelompok pemuda itu. Bahkan ia mengaku selama ini tidak memiliki musuh, dirumah maupun ditempat kerja. Ia menduga kuat, kalau perbuatan itu adalah ulah kebiadapan geng motor.

Sebab, saat melihat segerombolah pemuda, Fery dan Agus tidak jadi melintas di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Malahan, mereka berdua berbalik badan dan memutuskan untuk lari meninggalkan jalan itu.

Namun, saat lari para gerombolan geng motor malah mengejarnya. Keadaan yang terhimpit pun membuat keduanya panik. Fery dan Agus pun jatuh ditengah pelariannya. Disitulah para geng motor berhasil menghabisi kedua korban.

“Kita mau kerja, liat kelompok pemuda bawa kayu. karena takut kita langsung kabur dan mereka langsung mengejar dan menabrak kita berdua dengan sepeda motor, bahkan sempat dilindas,” ungkap Ferry.

Sementara itu, Jupri, petugas Linmas Kelurahan Duren Jaya, bersama ratusan warga yang mengetahui kejadian langsung melerai dan mengevakuasi kedua korban dan dibawa  ke depan Kelurahan Duren Jaya.

“kita melihat dua pemuda sudah terkapar di jalan, langsung kita panggil warga sekitar dan mencoba melerai. Lalu kita evakuasi kedua korban ke tempat yang lebih aman,” kata Jupri.

Jupri menambahkan,  kejadian semacam itu tidak pernah terjadi di wilayahnya, karena warga biasanya masih ramai. “Baru kali ini kejadian seperti itu mas, biasanya kejadiannya di TPU Pereng yang sepi,” ungkap dia.

Saat dikonfirmasi GoBekasi, Senin  (12/6/2017). Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, membenarkan hal itu. Ia mengatakan kalau saat ini pihaknya masih mendalami peristiwa itu.

“Sudah kita mintai keterangan kedua korban. Namun sampai sekarang belum kita ketahui siapa yang melakukan pengroyokan,” kata Erna.

Erna juga mengaku, belum mengantongi identitas para pelaku. “Belum, kan masih dalam penyelidikan. Dan kita belum bisa memastikan kalau para pelaku adalah geng motor. Karena bisa juga kan mereka adalah pemuda biasa,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …