4 Truk Sampah DKI Jakarta Rusak Dilempar Batu di Bekasi

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

BELUM lama ini dua unit truk sampah milik Pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ditimpuk oleh pengendara bermotor, pagi hari di Jalan Pangkalan IV, Kecamatan Bantargebang, dan malam hari di Jalan Raya Narogong. Akibat aksi penimpukan batu itu, sedikitnya 4 unit truk sampah mengalami kerusakan di bagian kaca depan, dan salah seorang pengemudi mengalami luka.

“Dalam kurun waktu yang tidak lama sudah terjadi empat kali pelemparan batu terhadap truk sampah milik DKI Jakarta di wilayah Kota Bekasi.Terakhir,dan Mungkin ini ulah warga yang usil dan tidak bertanggungjawab, dan kami sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwenang, yakni kepolisian dan Koramil setempat,” kata Kepala UPT TPST Bantargebang Asep Kuswanto kepada gobekasi.co.id Senin (12/6/2017).

Dari Hal tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengeluhkan aksi pelemparan batu terhadap armada truk sampah yang menuju Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi. Hingga saat ini sebanyak empat unit truk sampah mengalami kerusakan akibat dilempari batu.

Kata Asep, Pemprov DKI Jakarta sudah melayangkan surat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terkait maraknya kejadian pelemparan batu terhadap truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta.

“Karena sesuai hasil kerjasama antara Pemprov DKI dengan Pemkot Bekasi, disebutkan bahwa Pemkot Bekasi memiliki kewajiban menjaga keamanan dan kelancaran jalur truk pengangkut sampah ke lokasi TPST Bantargebang di wilayah Kota Bekasi, makanya Pemprov DKI melayangkan surat kepada Pemkot Bekasi,” tandasnya (dyt/gob)

 



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …