Tarling di Kedungwaringin, Kapolres Berpesan Begini…

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi saat memberikan tausiyah di Masjid Al Muttaqien, Kedungwaringin, Sabtu (10/6/2017). (Foto: Ist)

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi saat memberikan tausiyah di Masjid Al Muttaqien, Kedungwaringin, Sabtu (10/6/2017). (Foto: Ist)

KEPALA Polres Metro Bekasi Kombes Asep Adi menghadiri giat tarawih keliling di Masjid Al Muttaqien, Kedungwaringin, Sabtu (10/6/2017). Dalam kesempatan tersebut, Kapolrestro Bekasi mendapat kesempatan bertausiyah di hadapan para jamaah.

Ia mengatakan, situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Pores Metro Bekasi masih aman dan kondusif. Kejahatan sekarang ini mengincar para buruh yang berangkat maupun pulang kerja sehingga pihaknya membuat tim kusus pemburu dan kami dapat menangkap 8 pelaku dari Karawang.

Baca juga: Polres Metro Bekasi ‘Berburu’ Geng Motor

“Mudah mudahan selanjutnya kita diberi hidayah untuk selalu selamat dan kita wajib waspada dan kami mohon kerja sama yang baik untuk menumpas kejahatan. Kami berharap kerja samanya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjutnya, sebentar lagi warga akan merayakan hari kemenangan dan diharapkan agar dapat meningkatkan kegiatan siskamling.

“Bagi yang hendak mudik, silakan menitipkan kendaraan dan rumah kepada ketetangganya atau ke pihak Kepolisian terdekat tanpa dipungut biaya,” tutupnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …