Polres Metro Bekasi Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah

Operasi Pasar Murah di Desa Wangunharja, Cikarang Utara, Sabtu (10/6/2017). (Foto: Ist)

Operasi Pasar Murah di Desa Wangunharja, Cikarang Utara, Sabtu (10/6/2017). (Foto: Ist)

POLRES Metro Bekasi menggandeng Bulog menggelar operasi pasar murah dalam rangka Gerakan Stabilisasi Pangan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kepala Bina Masyaraka (Binmas) AKBP Muryono, mengatakan, kegiatan pasar murah dilaksanakan 10 hari, berakhir di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara pada 17 Juni.

“Animo masyarakat cukup banyak, operasi apsar murah ini berangsur-angsur mendatangi kantor desa. Harga sembako jauh lebih murah daripada harga pasar, itulah yang menarik masyarakat,” ucapnya, Minggu (11/6/2017).

Baca juga: Catat… Ini Jadwal Operasi Pasar Murah di Kabupaten Bekasi

Binmas Polres Metro Bekasi bersama dengan Binmas Polsek mengatur pembagian sembako murah tersebut, mulai dari mengambil logistik di Gudang Bulog Kelapa Gading sampai pembagian.

“Dari kantor desa dan babinsa pun ikut membantu membagikan sembako murah ini. Dari bulog selaku pengada juga membantu menghitung pemasukan dan pengeluaran sembako dalam acara ini,” jelasnya.

Menurutnya, kerja sama pemerintah dalam menjaga stabilitas pangan khususnya di Jabodetabek sangat serius. Terbukti dengan operasi pasar murah tersebut. (lea/gob)



loading...

Feeds