Ke Kabupaten Bekasi, Dedi Ngaku Terima Banyak Keluhan

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi memberi dukungan kepada pemain timnas U-23 di Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur. (Foto: Ist)

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi memberi dukungan kepada pemain timnas U-23 di Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur. (Foto: Ist)

SAAT berkunjung ke tiga desa di Kabupaten Bekasi, Dedi Mulyadi menerima banyak keluhan. Tiga desa itu ialah Sukatenang, Sindangjaya dan Sukakerta.

Dedi yang mendengar keluhan masyarakat itu merasa tersentuh. Ia lantas memberi bantuan dua ekor kambing kepada warga.

“Saya menghela nafas panjang dengar kisah Bu Nasih. Saya membantu sedikit dengan memberi sepasang kambing untuk kembali digembalakan,” kata Kang Dedi sapaan akrabnya.

Baca juga: Catat… Ini Jadwal Operasi Pasar Murah di Kabupaten Bekasi

Bupati Purwakarta yang mencalonkan diri sebagai calon gubernur di Pilgub Jawa Barat ini mengaku senang berkunjung ke wilayah terpencil di Jawa Barat.

“Saya mendengar di kabupaten Bekasi ada wilayah yang jauh dari kota, makanya saya melihat dan berbicara langsung dengan warga sana untuk merasakan dan mendengarkan keluh kesah masyarakat yang didampingi langsung oleh Bupati Bekasi,” ucapnya.

Dedi berkunjung ke sejumlah desa di Kabupaten Bekasi dalam rangka Safari Ramadan. Kegiatan itu terus dilakukan hingga jelang Idul Fitri.

Ia mengaku kegiatan tersebut dilakukan bukan karena ingin maju di Pilgub Jawa Barat.

“Belum ada kaitannya dengan itu (pilgub). Kami di Golkar Jabar untuk saat ini fokus di pilkada bupati-wali kota serentak. Setelah itu baru Pilgub Jabar, jadi tidak ada kaitanya kunjungan saya ke beberapa wilayah di Jabar termasuk salah satu safari untuk pilgub dan itu tidak benar,” katanya.

(ran/pj/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …