Syaikhu Resmikan 212 Mart di Kota Bekasi

MINI Market, 212 Mart di Kampung Dukuh Zamrud, Kecamatan Mustikajaya, diresmikan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, Sabtu (10/6/2017).

Kehadiran 212 Mart di Kota Bekasi ini bahkan mendapatkan dukungan dari pemerintah setempat. Contohnya, dengan memudahkan prosedur perizinan yang telah diatur oleh Pemerintah Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan pembukaan 212 Mart di Zamrud Mustikajaya Bekasi, dapat mendatangkan keberkahan dari Allah SWT dan menjadi cikal bakal untuk meraih kesejahteraan dan kebangkitan umat,” kata dia, dalam acara bertema ‘Kota Bekasi Sejahtera Dengan Kebangkitan Ekonomi Umat’.

Syaikhu mengharapakan, semua pengelola 212 Mart harus dapat berjalan dengan amanah. Sehingga, kebersamaan yang dibangun akan mampu mendatangkan keberkahan.

Dengan sejalannya peresmian 212 Mart terhadap visi misi Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan. Tentu sangat diharapkan akan mampu meningkatkan perekonomian Kota Bekasi.

Oleh karena itu, 212 Mart menjadi momentum masyarakat Bekasi untuk meningkatkan kualitas ekonomi umat,  dan memunculkan semangat baru. “Serta dapat membuka rahmat khususnya warga sekitar Mustikajaya,” tandasnya. (adv/hms/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …