Jupe Meninggal, Gaston Castano: Terima Kasih Atas Semua Kenangan Dihidupku

Julia Perez Gugat Cerai Gaston Castano

Julia Perez Gugat Cerai Gaston Castano

GASTONO Castano turut mengucapkan duka atas meninggalnya Julia Perez (Jupe) yang ditulis di akun Instagram miliknya.

Dari unggahannya tersebut, pesepakbola nasional tersebut terlihat sangat kehilangan sosok Jupe. Terlebih lagi Gaston merupakan mantan suami Jupe.

“Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku… meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya….”

“Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku,” tulis Gaston.

Baca Juga: Julia Perez Dimakamkan Sore Ini

Gaston pun berujar jika Julia Perez merupakan wanita satu-satunya dalam hidupnya. Ia pun akan selalu mengenang kebersamaanya dengan Jupe.

”Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang ❤️ Descansa en paz my tiger,” tandas Gaston Castano.

Untuk diketahui, Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM. Jupe diketahui meninggal dunia akibat mengidap kanker serviks stadium empat yang dideritanya. (lya/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …