Taklukkan Singapura di Stadion Wibawa Mukti, Pelatih Timnas U-16 Bilang Begini…

Fakhri Husaini. Foto: dok.JPNN

Fakhri Husaini. Foto: dok.JPNN

PELATIH Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini belum puas dengan kemenangan 4-0 timnya atas Singapura U-16. Menurut dia, masih banyak yang perlu dimantapkan.

Pelatih berkumis tersebut bahkan memberikan nilai yang tak tinggi, tapi juga tak rendah terhadap pemain-pemainnya yang sudah bekerja keras dalam bermain.

“Pemain saya nilai di angka 7 lah. Untuk level usia muda di setiap negara sebenarnya tak terpaut jauh, jadi masih bisa ditingkatkan,” kata Fachri usai laga di stadiin Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (8/6) malam.

Nilai yang ada dalam posisi sedang itu bukan tanpa alasan diberikan olehnya. Meski secara gol lumayan, dia menilai harusnya bisa ada gol lagi karena lawan tak terlalu bagus.

Kemudian, dari catatannya, skuat Garuda Muda masih sering melakukan kesalahan sehingga lawan bisa dapat peluang yang bagus.

“Catatannya demikian, tapi masih ada beberapa uji coba lagi untuk membenahinya,” ujar mantan Kapten Timnas Indonesia tersebut. (dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNJ bertemu dengan Menkopolhukam Wiranto, Rabu (16/8/2017). (Foto: Ist)

IKA UNJ Audiensi dengan Menkopolhukam

IKATAN Keluarga Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) bertemu Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang dipimpin Juli Ardiantoro, …