Perpisahan SD Ananda Bikin Kepala Sekolah Terkesima

SD Ananda saat menggelar kegiatan perpisahan kelas VI dengan berbagai kegiatan yang dihadiri 70 siswa, Jumat (9/6/2017). Foto: Istimewa/GoBekasi

SD Ananda saat menggelar kegiatan perpisahan kelas VI dengan berbagai kegiatan yang dihadiri 70 siswa, Jumat (9/6/2017). Foto: Istimewa/GoBekasi

SEKOLAH Dasar (SD) Ananda, berlokasi di Jalan Prof M. Yamin, Kecamatan Bekasi Timur, menggelar kegiatan perpisahan dengan melakukan berbagai kegiatan. Sedikitnya ada 70 siswa yang ikut dalam perpisahan ini, Jumat (9/6/2017).

“Acara ini, memberikan ruang ekpresi anak mengahadirkan operate, dengan kegiatan-kegiatan yang memang dilakukan disekolah,” kata kepala Sekolah SD Ananda, Bayu Artadi, kepada GoBekasi.co.id.

Dalam perpisahan sekolah ini, Bayu mengaku, terkesima dengan penampilan anak didiknya. Menurutnya, tahun ini merupakan perpisahan yang sangat mengesankan dengan penampilan anak-anak.

Baca Juga: Mudik Gratis Kapal Laut Sepi Peminat Nih…

“Saya selaku orang tua siswa di sekolah sangat terkesima dengan penampilan anak-anak, gak nyangka banget kalau anak-anak menampilkan operate yang sangat bagus dan menarik,” ungkapnya.

Ia menerangkan, total siswa SD Ananda yang bakal lepas dari Ananda sebanyak 113 dari siswa kelas VI. Harapan Bayu, selepas ini para siswa dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Saya berharap anak-anak lebih mengutamakan dan mengedepankan karter dan etika, seperti cium tangan kepada guru, dan kalau masuk ke ruang guru dengan mengeketuk pintu, itu sudah menjadikan nilai plus buat kami, dan kami merasa kami berhasil mendidik anak-anak dengan prilaku seperti itu,” tutupnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds

IMG-20170727-WA0030

SMPN 10 Bekasi Raih Penghargaan

SMP Negeri 10 Kota Bekasi berhasil mendapatkan penghargaan berupa piala “Raksa Prasa Kategori Sekolah Berbudaya Lingkungan” Provinsi Jawa Barat Tahun …