Nur Supriyanto dan Laudya Cynthia Bella Duet di Pilkada Kota Bekasi?

Foto Nur Supriyanto yang disandingan dengan artis Laudya Cynthia Bella sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi periode 2018-2023 oleh para konstituen PKS. Foto: Facebook

Foto Nur Supriyanto yang disandingan dengan artis Laudya Cynthia Bella sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi periode 2018-2023 oleh para konstituen PKS. Foto: Facebook

BELAKANGAN ini, media sosial diramaikan dengan foto anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, Nur Supriyanto yang disandingkan dengan foto aktris terkenal Laudya Cynthia Bella.

Hebohnya lagi, dalam foto itu bertuliskan kalau keduanya adalah pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi, untuk periode 2018-2023.

Dalam foto itu, Nur Supriyanto dijadikan sebagai balon wali kota. Sementara, mantan kekasih Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella adalah wakilnya yang diusung partai Gerindra.

Menyikapi itu, Nur Supriyanto memberi pernyataan kalau dirinya siap maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2018, melalui Partai Keadilan Sejahtera.

“Saya siap. Banyak juga kader yang mendukung, agar saya maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018. Tapi, tetap semua harus sesuai dengan keputusan DPP PKS,” ujarnya, Jumat (9/6/2017).

Soal kabar dipasangkannya dengan Laudya Cynthia Bella. Nur menampiknya. Menurut dia, hal tersebut merupakan kreativitas pendukungnya.

Baca Juga: 2 Figur PAN untuk Pilkada Kota Bekasi

“Itu bentuk improvisasi dari konstituen saya. Ini bentuk keinginan masyarakat, keinginan konstituen aja bikin inovasi seperti itu, dengan memasangkan saya dengan Mbak Bella,” ujar dia.

Meskipu begitu, Nur mengaku, tetap akan menghormati konstituennya dengan kreatifitas pemasangan foto yang tersebar di jejaring media sosial.

Ia juga mengatakan kalau sampai saat ini belum melakukan komunikasi dengan Laudya Cynthia Bella. “Belum ada komunikasi, itu hanya kreativitas masyarakat dan pendukung saja,” tuturnya.

Sementara, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKS Jawa Barat, Choiruman J Putro, menuturkan partainya membebaskan para kader PKS yang ingin maju pada Pilkada 2018 mendatang untuk memperkenalkan diri pada Publik sejak dini.

“Soal caranya bagaimana, tergantung kreativitas masing-masing kader, ya. kaya gambar Pak Nur dan Bella juga kreative. Itu diperbolehkan oleh partai,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNJ bertemu dengan Menkopolhukam Wiranto, Rabu (16/8/2017). (Foto: Ist)

IKA UNJ Audiensi dengan Menkopolhukam

IKATAN Keluarga Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) bertemu Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang dipimpin Juli Ardiantoro, …