Diprotes Gara-gara ‘Perahu Firaun’, Ini Tanggapan Hotel Horison

(Ilustrasi) Ajang perahu naga di Kalimalang, Minggu (6/11/2016). (Foto: Yurizkha/GoBekasi)

(Ilustrasi) Ajang perahu naga di Kalimalang, Minggu (6/11/2016). (Foto: Yurizkha/GoBekasi)

MANAGEMENT Hotel Horison, memberikan klarivikasi berkaitan dengan protes keras Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata, menyangkut ‘Perahu Firaun’.

Public Relation Hotel Horison Ultima, Anggie Marynda, menampik kalau yang telah diselenggarakan pihaknya bertujuan negatif.

“Kegiatan perahu dayung yang kami adakan di Kalimalang bertujuan untuk menambah destinasi wisata kota bekasi dan menambah fasilitas bagi tamu Hotel,” ujarnya, Jumat (9/6/2017).

Baca Juga: Anggota Dewan Minta Manajemen Hotel Horison Ganti Nama ‘Perahu Firaun’

Sebab, event yang telah diselenggarakan Hotel Horison pada kesempatan ini dengan tema ‘Middle East atau Timur tengah’. Maka, kata dia, tercetus tanpa maksud tertentu adalah Pharaoh’s boat atau Perahu Firaun.

Tentunya, lanjut Anggie, tercetuskan konsep event Hotel Horison kali ini tanpa mengadaptasi bentuk Firaun di perahunya. Ia juga meminta maaf kepada pihak-pihak atas ketidak nyamanan tersebut.

“kami meminta maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya.untuk semua promosi yang berbau tema timur tengah sudah kami release, dan kegiatan perahu untuk sementara ini kami tiadakan. Kami berterima kasih atas semua perhatian dan kerja samanya, Baik kepada DPRD Bekasi maupun jajaran Pemerintah kota Bekasi,” tandasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

IMG-20170727-WA0030

SMPN 10 Bekasi Raih Penghargaan

SMP Negeri 10 Kota Bekasi berhasil mendapatkan penghargaan berupa piala “Raksa Prasa Kategori Sekolah Berbudaya Lingkungan” Provinsi Jawa Barat Tahun …