CubitCX di Bekasi Timur Hadirkan Konsep ‘Manis’

Salah satu menu di Cubit CX. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Salah satu menu di Cubit CX. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

PEMBUKAAN cabang ketiga Cubit CX di Jl Karang Satria Kampung Cerewet, Ruko no 34-B, Bekasi Timur, memberikan promo diskon 20 persen sampai tanggal 11 Juni 2017 per item makanan.

Chef Cubit CX Cabang Duren Jaya, Traviata Lucida mengatakan. Sejak dibuka 4 Juni kemarin Cubit CX mampu menarik minat pencinta kuliner di daerah Duren Jaya,terlebihngan tempat yang strategis menunjang ramainya pengunjung.

“Waktu Grand opening kemarin Alhamdulillah ramai sekali sampai penuh tempat kita, dan kebanyakan mereka yang boking untuk buka puasa,” katanya Jumat (9/6/2017).

Cubit CX ini menghadirkan konsep manis dengan ditambahkanya ornamen-ornamen stiker hello kitty di dindingnya, bukan hanya ornamen, pihak Cubit CX juga menyediakan aksesoris untuk pengunjung yang Ingin berselfie.

“Kami setiap cabang konspenya beda-beda, tapi kalo di sini konsepnya lucu yah hello kity, lalu juga kita ada bando dan tulisan-tulisan yang memang menunjang para pembeli kita untuk selfie,” paparnya.

Bukan hanya tempat, menu yang ditawarkan juga berbeda dengan yang lainya, megandalkan kue cubit pelangi, cubit red valvet, nasi goreng CX yang diolah dengan blue band ditambah sosis dan telur namun tanpa tambahan kecap.

“Kita sengaja gak pake kecap, karna biar keliatan tidak hitam nasinya, makanya kita ganti pakai blue band. sedangkan untuk harga yang paling murah spagety+keju harganya 6 ribu, sedangkan yang paling mahal itu pizza choco rainbow harganya 45 ribu,” terangnya.

Dirinya berharap dengan dibukanya cabang ketiga, bisa menjadikan Cubit CX makin terkenal dikalangan masyarakat.

“Kalo untuk omzet belum keliatan karna kami masih baru, tapi kalo untuk pengunjung dalam sehari bisa sampai 10 sampai 15 orang saat ini,makanya itu kami juga berharap semoga disini makin banyak yang tau juga Cubit CX,” tutupnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds