Dirtek Skuad Patriot Harap Managemen Jaga Semangat dan Totalitas Pemain

Skuad Patriot saat mengangkat trofi juara pertama di Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat. Foto: Istimewa/GoBekasi

Skuad Patriot saat mengangkat trofi juara pertama di Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat. Foto: Istimewa/GoBekasi

DIREKTUR Teknik (Dirtek), Skuad Patriot Candrabhaga U-17 Kota Bekasi, Panca Kurniawan berharap, manajemen bisa menjaga semangat dan totalitas pemain jelang putaran nasional.

Kabar kekecewaan pemain karena adanya salah komunikasi perihal seleksi terbuka, hingga janji bonus yang diberikan pasca juara sempat membuat kepercayaan diri pemain menurun.

Pasalnya, perjuangan mereka merasa tidak dihargai usai mengukir sejarah dengan mengalahkan tim kuat Persib Bandung U-17 di final dan menjadi juara Piala Suratin regional Jawa Barat.

”Dengan menyiapkan tim lewat tahapan seleksi sempat mengganggu psikologis pemain. Namun setelah dijelaskan bahwa tetap mempertahankan tim juara pemain mengerti, seharusnya memang hal seperti itu dibicarakan diawal,”terang pria yang akrab disapa Wawan ini.

Baca Juga: Soal THR, Disnaker Kota Bekasi Siap Terima Pengaduan Pekerja

Wawan juga menerima laporan kekecewaan pemain yang sempat pasrah jika hanya bermain di regional Jawa Barat, karena adanya proses seleksi ulang seolah ingin menyingkirkan pemain yang sudah tampil maksimal di Piala Suratin 2017.

”Kami berharap untuk kerangka tim tidak berubah hanya ada penambahan yang benar-benar dibutuhkan. Masalah pemain kekecewaan ini pasti ada, saya berharap ada pendekatan manajemen,”tandasnya. (one/pj/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …