Persija Jakarta Optimis Mendulang PS TNI

Timnas Indonesia U-22 kalah jauh dengan Persija yang mendominasi di sepanjang laga. Foto via @pssi__fai

Timnas Indonesia U-22 kalah jauh dengan Persija yang mendominasi di sepanjang laga. Foto via @pssi__fai

PASCA berhasil menekuk Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, beberapa waktu lalu. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, pun siap untuk mendulang hasil yang sama saat melawat ke kandang PS TNI, Kamis (8/6/1017) besok.

“Situasi kami sangat memungkinkan untuk tampil dalam level yang sama. Semua pemain dalam kondisi siap,” ungkap Teco, Rabu (7/6/2017) kepada awak media.

Ia bahkan optimis meraih kemenangan. Walaupun tiga pemainnya, M Hargianto, Rezaldi Hehanusa, dan Rohit Chand, bakal absen pada laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI di Bogor nanti.

“Sejak awal kami selalu mengantisipasi jika ada beberapa pemain yang absen. Artinya, tim tidak boleh timpang ketika menurunkan komposisi yang berbeda. Semua pemain harus dalam level yang sama,” jelas dia.

Ia membeberkan, tiga pemain yang telah dipanggil Timnas, digantikan oleh Amarzukih, Sutanto Tan, Irfandy Zein, Ramdani Lestaluhu, hingga Novri Setiawan.

“Apapun putusan pelatih, kami harus siap. Kami dalam kondisi yang baik untuk tampil di level atas. Kontra PS TNI, kami ingin kembali mendulang kemenangan,” sambung Sutanto Tan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …