Jelang Lebaran, Agen Kue Kering Banjir Orderan

Permilik Agen Kue Platium Yorya Cabang Bekasi yeng terletak di Pondok Pekayon Indah, Jalan Palem raya Blok CC 27 No.16, Bekasi Selatan, saat memperlihatkan aneka varian kue kering, Rabu (7/6/2017). Foto: Yuriska Aditya/GoBekasi

Permilik Agen Kue Platium Yorya Cabang Bekasi yeng terletak di Pondok Pekayon Indah, Jalan Palem raya Blok CC 27 No.16, Bekasi Selatan, saat memperlihatkan aneka varian kue kering, Rabu (7/6/2017). Foto: Yuriska Aditya/GoBekasi

MENJELANG Lebaran, agen kue kebanjiran order. Salah satunya adalah Agen Kue Platium Yorya Cabang Bekasi yeng terletak di Pondok Pekayon Indah, Jalan Palem raya Blok CC 27 No.16, Bekasi Selatan.

“Kue Kastengel Speesial, made cheese mix chocolate nastar keju spesial, putri salju keju yang dibandrol dengan harga Rp 90 ribu. Per-toples. Bisa laku sampai 3 ribu toples,” ungkap pemilik agen, Cut Malanie, Rabu (7/6/2017).

Ia juga mengaku, omset penjualan selama Ramadan jauh berbeda dibanding hari biasa. karena itu, selama Ramadan ini ia upayakan agar barang dagangan habis.

Salah satu untuk memikat pelanggan balik lagi, beber Malanie, ia tak segan memberikan harga khusus jika pembelian dalam jumlah banyak.

“Penjualan kue kering selama Ramadan jauh lebih ramai dibanding hari biasa. Rata-rata dalam sehari kue kering dagangannya laku terjual di atas 50 toples,” kata dia.

Sementara itu, adik Cut Malanie, yang juga bergelut di dunia usaha kue kering. Cut Melia, mengaku optimis dapat bersaing dengan produk lain.

“Keunggulan kue kering kami ini sangat banyak, dari kemasan yang baik, terlebih lagi ada label halal, komposisi kuenya dan tanda expaired yang ada di luar toples, jadi konsemen kita tau kualitas kue kita memang baik,” paparnya.

Dengan 23 Varian Rasa yang ditawarkan Yorya sudah dari tahun 2002 hadir menyapa konsumen pecinta kue kering. Ia berharap, penjualan tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Dengan kualitas yang kami punya, kami yakin bisa bersaing secara sehat dengan kompetitor yang ada di Kota Bekasi, karna biasanya yang sudah sering membeli kue kering produk Yorya tahun kemarin sudah tau kualitas kami, jadi tahun ini mereka pasti memebeli lagi,” tutupnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …