Bhayangkara FC Anggap Tak Dapat Jadwal Menguntungkan di Bulan Ramadan

Pemain Bhayangkara FC. (Foto: Ist)

Pemain Bhayangkara FC. (Foto: Ist)

BHAYANGKARA  FC anggap tidak mendapatkan jadawal menguntungkan di Bulan Ramadan Liga 1. Sebab, tim berjuluk The Guardian harus menjalani tiga laga away dan satu home.

Bhayangkara FC di Liga 1, sebelumnya away ke Borneo pada 29 Mei lalu. Kemudian melawan Persib di laga home pada 4 Juni. Selanjutnya away ke Bali 9 Juni, dan away ke Balikpapan 19 Juni sebelum jeda Lebaran.

Meskipun begitu, jadwal yang kurang bersahabat bagi Bhayangkara FC disikapi dengan pikiran positif oleh corporate secretary. Rahmad Sumanjaya.

“Mungkin jadwal ketika Ramadan ini kurang bersahabat dengan kami. Namun, kami anggap sebagai salah satu ujian di Ramadan kali ini. Mudah-mudahan setelah Ramadan akan ada hikmahnya,” kata dia, Rabu (7/6/2017).

Baca Juga: 1 Terduga Pelaku Debt Collector yang Habisi Polisi Pondok Gede Diciduk

Jika dibandingkan dengan Bali United yang akan menjadi lawan Bhayangkara FC selanjutnya di Liga 1, Kata Rahmad tak seimbang. Sebab, Bali bisa dikatakan mendapatkan jatah 3 home berturut-turut.

Masing-masing menjamu Persib, dijamu Perseru tapi tetap bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Terakhir melawan Bhayangkara FC.

“Di kompetisi ini kami harus siap dengan segala hal. Termasuk jadwal yang kurang bersahabat. Tinggal bagaimana pelatih dan pemain menyingkapinya. Tapi kami percaya, pemain mempunyai mental baja. Mereka siap bertanding, kapan dan di mana saja,” ujar dia.

Menjelang dijamu Bali United, Kapten tim, Indra Kahfi, melihat kalau timnya dalam kondisi bagus. Sayang, Indra tidak bisa diturunkan lantaran akumulasi kartu.

“Tapi tanpa sayapun, tim sangat kompak dan itu bisa dilihat ketika kami mengalahkan Persib dengan skor meyakinkan,” imbuhnya. Harapan Indra, semangat ketika mengalahkan Persib, terbawa hingga pulau Dewata (kub/gob)



loading...

Feeds

menteri-agama-lukman-hakim-kedua-kiri-dan-ketua-mui-kh-maruf-amin-kedua-kanan-jumpa-pers-sidang-isbat-awal-syawal-1438-h-di-kantor-kementerian-agama-jakarta-sabtu-246-foto-ricardojpnncom

Cihuy… Besok Resmi Lebaran

PEMERINTAH resmi menetapkan 1 Syawal 1438 H pada malam ini. Itu berarti, Hari Raya Idulfitri jatuh pada Minggu (25/6/2017). Kepastian …
pengurus-pbnu-melakukan-telekonferensi-dengan-pengurus-pwnu-dan-petugas-rukhyatul-hilal-foto-andrian-gilangjpnncom

Tunggu! Hilal Belum Terlihat

KETUA Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siraj melakukan telekonferensi dengan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) dan …
ILUSTRASI - Melihat hilal (jpnn)

Insyaallah Besok Sudah Idulfitri

HARI ini (24/6/2017) sangat mungkin adalah akhir Ramadan 1438 Hijriah. Karenanya, 1 Syawal 1438 H atau Hari Raya Idulfitri akan …