Vicky Prasetyo Pengin Ikut Pilkada Kota Bekasi, Begini Tanggapan KPU

Vicky Prasetyo. Foto: Jpnn.com

Vicky Prasetyo. Foto: Jpnn.com

MENANGGAPI kabar pencalonan artis Vicky Prasetyo menjadi bakal calon walikota Bekasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi mengatakan, siapapun boleh mencalonkan diri pada Pilkada Kota Bekasi.

“Siapa saja boleh mencalonkn diri, baik itu dari politisi, pengusaha, artis, tokoh masyarakat, pemuda, dipersilahkan jika ingin maju di Pilkada mendatang,” terang Ucu.

Baca juga:

Kini, Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Bekasi Dibatasi karena Ulah Calo

Namun, Ucu menegaskan, yang terpenting bakal calon harus memenuhi syarat pencalonan yang sudah ditetapkan oleh Undang – undang Pemilu. “Mau dia artis atau warga biasa, jika datang ke KPU dan memenuhi persyaratan, kami akan layani,” kata Ucu.

Lanjut Ucu, KPU juga tidak akan memberikan perlakuan khusus kepada siapapun yang mencalonkan diri pada Pilkada, karena KPU akan berpegang pada aturan yang berlaku.

Ucu juga mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk mengenali calon-calon pemimpinnya dari sekarang, sehingga tidak salah memilih.

“Sekali salah menentukan pilihan, masyarakat juga yang akan rugi. Maka, dari sekarang, kenali track record dan niat para calon untuk menjadi pemimpin Kota Bekasi tercinta ini,” imbuh Ucu.

(sar/pj/gob)



loading...

Feeds