Untuk Kota Bekasi, Vicky ‘Kontroversi Hati’ Ingin Berbuat yang Terbaik

VIcky Prasetyo. (Foto: Jawa Pos)

VIcky Prasetyo. (Foto: Jawa Pos)

Mantan tunangan dari pedangdut Zaskia Gotik yang juga dikenal dengan istilah ‘kontroversi hati’, Vicky Prasetyo dikabarkan mau mencalonkan diri menjadi wali kota Bekasi pada Pilkada 2018 mendatang.

Demi mewujudkan keinginannya untuk maju sebagai kepala daerah di Kota Bekasi, Vicky Prasetyo dikabarkan tengah melakukan penjajakan kepada sejumlah partai politik (parpol) di Kota Bekasi.

Baca juga:

Ratusan Ton Besi Freeport Singgah di Bekasi, Ternyata…

“Iya saya ada keinginan untuk maju sebagai wali kota di Pilkada Kota Bekasi 2018,” ujar Vicky saat dihubungi Radar Bekasi.

Dirinya mengaku mendapat dukungan dari sejumlah teman-temannya dari kalangan artis dan para penggemarnya untuk mencalonkan pada perhelatan pesta demokrasi daerah lima tahunan tersebut.

“Teman- teman saya sesama artis mendukung, fans juga. Itu membuat saya tambah semangat,” bebernya.

Pria kelahiran Bekasi ini mengakui niatannya untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi, dikarenakan ingin menjadikan Kota Bekasi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya ingin berbuat yang terbaik buat warga Kota Bekasi agar lebih sejahtera,” ucap Vicky.

Ketika ditanya partai yang akan digunakan sebagai kendaraan untuk maju di Pilkada mendatang, Vicky menjawab masih melakukan tahap komunikasi dengan beberapa parpol.

“Saya akan mendaftar ke beberapa parpol yang membuka penjaringan. Yang penting ikhtiar nya dulu, hasilnya tetap saya serahkan pada Allah, karena tidak ada yang mustahil bagi Allah untuk mengangkat atau menjatuhkan derajat manusia,” tuturnya. (sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …
Gaji Pesapon Kota Bekasi Jadi Rp3,1 Juta

Gaji Pesapon Kota Bekasi Jadi Rp3,1 Juta

SEBANYAK 1600 pesapon Kota Bekasi menyambut gembira dengan kenaikan gaji mereka pada tahun ini. Betapa tidak, gaji pesapon yang semula …