Siap-siap, Raisa dan Isyana Bakal Tur Keliing Indonesia

Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

PENYAYI Raisa dan Isyana Sarasvati berencana akan menggelar tur bersama keliling Indonesia. Selain karena punya lagu duet berjudul Anganku Anganmu, tur bareng ini dilakukan agar kolaborasi bersama tak hanya berhenti di single saja.

“Kemarin kan kami sudah showcase, insyaallah kami bisa keliling Indonesia, kami bisa tur, bisa nyamperin your Raisa dan Isyanation,” kata Raisa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Menurut Raisa, konsep turnya tak berbeda dengan saat lauching single tersebut. “Jadi konsepnya hampir sama seperti saat kami launching ‘Anganku Anganmu’ beberapa bulan lalu. Cuma kami memang mau bikin itu sebagai tur,” jelasnya.

Baca Juga: Demokrat KKomunikasi dengan Koalisi Merah Putih

Nantinya lanjut pelantun lagu Kali Kedua ini, selain berduet dia juga akan bertukar lagu seperti apa yang mereka lakukan dalam konser mereka sebelumnya. “Jadi aku kolaborasi sama Isyana, terus aku nyanyi lagu Isyana dan Isyana nyanyi lagu aku,” tukasnya dilansir Jpnn.com (Induk GoBekasi)

Meski telah merencanakan tur tersebut, tunangan aktor Hamish Daud itu masih belum memastikan kapan akan dimulai. “Belum tahu (kota yang dikunjungi-red). “Semoga lancar, semoga cepat terwujud dan semoga kota yang bakal didatangi banyak,” tutur Raisa. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds