Jalan Prima Harapan Rusak dan Minim Penerangan

Kondisi jalan rusak yang berada di Prima Harapan Regency, Selasa (6/6/2017). Foto: Yuriska Aditya

Kondisi jalan rusak yang berada di Prima Harapan Regency, Selasa (6/6/2017). Foto: Yuriska Aditya

JALAN Prima Harapan Regency, Bekasi Utara, mengalami kerusakan dan berlubang. Selain itu, jika malam hari, jalan tersebut juga minim penerangan.

Salah satu warga Bekasi Utara, Ratih Novitasari (23), khawatir dengan kondisi jalan yang tidak dilengkapi dengan lampu penerangan.

Meskipun bukan jalan protokol, kata Ratih, namun tentunya jalan ini bisa saja dimanfaatkan oleh skelompok orang yang mempuyai niat jahat. Apalagi, belakangan masyarakat banyak dihantui dengan adanya Geng Motor.

Baca Juga: Jalur Mudik Kota Bekasi Mulai Disiapkan

“Memang sih ini bukan jalan raya, tapi jalan akses ini di laluli sama banyak kendaraan, ada mobil, motor, sepeda,dan ini memang bisa dikatakan jalur akses menuju arah kaliabang dan pondok ungu,” paparnya, Selasa (6/6/2017).

Menurut Mahasiswi Universitas Bhayangkra ini, kerusakan jalan tersebut sudah lama. Namun, nampaknya belum ada perbaikan dari Pemerintah setempat.

“Cukup lama kerusakan jalan ini gak ditangani, yah. Walaupun dekat dengan Polsek, tapi namanya tindak kejahatan kita gak pernah ada yang tau, apalagi jalan ini lobangnya cukup dalam, dan yang rusak juga bukan satu atau dua lubang tapi banyak.” terangnya. (Dyt/gob)



loading...

Feeds

Pasar Kranji Baru Juara 1 Soal K3

Pasar Kranji Baru Juara 1 Soal K3

PASAR Kranji Baru yang berada di bilangan Kecamatan Bekasi Barat, berhasil merebut juara pertama soal Kesehatan, Keselamatan dan Kemanan Kerja …