Asyik… Pemudik Kapal Bisa Beli Tiket Online

(Ilustrasi) (Foto: JPNN)

(Ilustrasi) (Foto: JPNN)

PT ASDP Indonesia Ferry resmi membuka penjualan tiket berjadwal secara online bagi pengguna jasa yang membawa kendaraan golongan I-V, terhitung mulai Kamis (1/6) pukul 00.00 WIB.

Pembelian tiket ini untuk jadwal keberangkatan mulai 19 Juni 2017.

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT ASDP Indonesia Ferry Christine Hutabarat mengatakan, layanan penjualan tiket online merupakan alternatif solusi dan kemudahan yang ingin diberikan perseroan kepada pengguna jasa penyeberangan.

Layanan ini akan dilakukan secara bertahap, dimulai dari lintasan Merak-Bakauheni dan Ketapang-Gilimanuk.

“Dengan tersedianya layanan penjualan tiket online ini, pengguna jasa dapat lebih mudah dan nyaman mendapatkan tiket. Cukup pesan tiket melalui website PT ASDP, dan pembayaran bisa dilakukan melalui ATM. Jadi, tidak perlu beli tiket di pelabuhan, sehingga bisa lebih menghemat waktu antrian,” tutur Christine, Minggu (4/6).

Kini pengguna jasa yang ingin membeli tiket ferry berjadwal secara online, bisa menggunakan ponsel atau tabletnya dengan mengakses http://tiket.indonesiaferry.co.id.

Pembelian tiket secara online berlaku untuk pemesanan maksimal H-1 keberangkatan. Adapun layanan penjualan tiket penyeberangan berjadwal secara online saat ini berlaku bagi penumpang, kendaraan roda 2, kendaraan roda 4 (pribadi, pick-up, box barang) dan mobil travel jenis Elf.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …