Waspada! Ini 4 Titik Rawan Geng Motor di Kabupaten Bekasi

Ilustrasi

Ilustrasi

MASYARAKAT diminta waspada terhadap keberadaan geng motor yang bertindak anarkis. KapolresMetro Bekasi Kombes Asep, menjelaskan, berdasarkan pemetaannya, ada empat titik yang menjadi tempat berkumpulnya geng motor, yakni Kecamatan Setu, Cibitung, Tambun Selatan dan Babelan.

“Sejauh ini kami bekerjasama dengan polres lainnya untuk pencegahan aksi geng motor ini, kami juga tingkatkan patroli. Sedikitnya kami terjunkan 300 personel yang berpatroli setiap malam,” katanya.

“Mulai dari orang tua untuk lebih menjaga anaknya, bagaimana tidak keluar pada malam hari dan tidak ada yang membawa senjata tajam. Kami tetap upayakan agar situasi kondusif dan tidak ada lagi hal yang meresahkan masyarakat,” sambungnya.

(and/pj/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …