Persib Vs Bhayangkara di Stadion Patriot, Polisi Kerahkan 842 Anggota

(Ilustrasi) Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy (kedua dari kiri) saat melakukan jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga menjelang bertanding dengan Semen Padang, Jumat (19/5/2017). Foto: Mochamad yacub Ardiansyah

(Ilustrasi) Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy (kedua dari kiri) saat melakukan jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga menjelang bertanding dengan Semen Padang, Jumat (19/5/2017). Foto: Mochamad yacub Ardiansyah

JELANG lanjutan Liga 1 antara Bhayangkara FC kontra Persib Bandung, di Stadion Patriot Chandrabhaga, nanti malam. Polres Metro Bekasi Kota menyiapkan antisipasi pengamanan suporter sepakbola yang akan memenuhi Kota Bekasi yang diprediksi akan hilir mudik dari siang ini hingga selesainya laga tersebut sekitar pukul 23.00 WIB.
Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing mengatakan, jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama Polda Metro Jaya menyiapkan sekitar 800 lebih personil pengamanan yang akan disebar di titik-titik vital Stadion Patriot Chandrabhaga.
“Kami akan kerahkan sekitar 842 personil gabungan Polrestro Bekasi dan PMJ untuk menjaga keamanan jelang pertandingan sampai para suporter meninggalkan tempat pertandingan nanti malam, hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi gesekan antarsuporter yang bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan,” ujar Erna, Minggu(4/6/2017).
Selain pengamanan objek vital, personil kepolisian dari beberapa Polsek juga dikoordinasikan untuk menjaga titik-titik rawan dan wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta dan Kabupaten Bekasi untuk memantau langsung mobilitas suporter yang ingin berangkat ke venue pertandingan.
“Titik-titik jalan tol, dari arah Cikampek ke Bekasi maupun Tol JORR telah kami ploting beberapa personil, tidak lupa jembatan di atas tol, seperti di Galaxi, Cikunir dan beberapa jembatan layang lain juga akan kami jaga secara intensif,” kata dia.
“Titik-titik rawan seperti di Perbatasan DKI Jakarta – Bekasi, seperti di Jatisampurna, Pondok Gede dan Bekasi Barat juga tidak luput dari pemantauan petugas agar semua berjalan kondusif hingga selesainya pertandingan tersebut,” sambung dia. (kub/gob)


loading...

Feeds

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNJ bertemu dengan Menkopolhukam Wiranto, Rabu (16/8/2017). (Foto: Ist)

IKA UNJ Audiensi dengan Menkopolhukam

IKATAN Keluarga Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) bertemu Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang dipimpin Juli Ardiantoro, …