Persib Tak Mau Tergelincir di Kandang Bhayangkara FC

PERSIB Bandung tidak mau tergelincir kekalahan oleh Bhayangakara FC saat bertandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (4/6/2017) besok.

Saat ini, Persib Bandung di dua laga terakhir hanya mengoleksi satu poin, yakni ditahan imbang Pusamania Borneo FC di kandang sendiri, dan kalah tipis 0-1 dari Bali United di Bali.

“Kami tidak ingin tergelincir dua kali, meskipun melawan Bhayangkara FC cukup sulit,” kata Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, saat menggelar konferensi pers di Stadion Patriot, Sabtu (3/6/2017).

Ia mengatakan, akan memanfaatkan sisa jeda sehari menjelang kick off melawan tuan rumah Bhayangkara. Dengan latihan sehari ini, diharapkan mampu menutupi kekurangan tim sebelum bertanding.

Menurut Djajang, kunci untuk memenangkan pertandingan besok ialah dengan semangat juang tinggi. Sebab, di matanya, Bhayangkara merupakan tim yang cukup tanggung.

Baca Juga: Catat! Pemkot Bekasi Larang PNS Tambah Cuti Lebaran

“Dihuni materi pemain yang bagus dan berkualitas. Kami akan usaha untuk menebus poin yang hilang di Bali,” kata dia.

Dijamu Bhayangkara, Persib tidak diperkuat pemain belakang andalannya, Vladimir Vujovic.  Karena akumulasi kartu. “Akan tetapi, kami sudah menyiapkan pemain lain,” ukunya.

Pemain belakang Persib, Henhen Herdiana, mengatakan tak mempersoalkan tidak bisa duet dengan Vladimir Vujovic.

Ia mengatakan, kunci untuk memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara harus berjuang dengan penuh semangat, sehingga bisa pulang dengan tiga poin.

“Kami punya tekad yang sungguh untuk menang besok,”  tandas Henhen. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …