Wah, Ngapain Nih Polisi Konvoi Moge Sisir Jalur Pantura Bekasi?

Rombongan polisi dari Ditlantas Polda Metro Jaya mengecek kesiapan jalur mudik, Kamis (1/6/2017). (Foto: Ist)

Rombongan polisi dari Ditlantas Polda Metro Jaya mengecek kesiapan jalur mudik, Kamis (1/6/2017). (Foto: Ist)

DALAM rangka menghadapi musim mudik 2017, jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi menerima kunjunagn Ditlantas Polda Metro Jaya, dipimpin langsung Dirlantas Kombes Ermayudi Sumarsono, Jumat (2/6/2017).

Mereka konvoi menggunakan motor gede dari Ditlantas, berkeliling, mengecek dan meninjau sejumlah jalur  titik-titik pos yang akan dijadikan pospam, posyan dan cek point saat menghadapi musim mudik nanti.

“Kegiatan pengecekan dan peninjauaan  kali ini merupakan salah satu kesiapan dari Satantas dan jajaran Dit Lantas Polda Metro Jaya dalam menghadapi mudik lebaran tahun ini agar arus mudik dan balik nanti bisa berjalan lancar dan aman dan tertib tidak ada kemacetan yang panjang baik di jalan arteri maupun di tol serta bisa mengurangi angka kecelakaan yang terjadi di wilayah,” ungkap Wakasatlantas Polres Metro Bekasi Komisaris Herry.

Kegiatan peninjauaan dan pengecekan berlangsung cukup lama, dimulai dari titik pos perbatasan dengan Bekasi Kota yaitu di depan Blu Plaza Bekasi Timur, sampai titik Pos Kedungwaringin yang berbatasan dengan Kabupaten Karawang dengan rute Bekasi timur, TL Legenda, Pos Gandasuka,TL perdana, Terminal Kalijaya, SGC, PT UNGGUL BERAS dan cek poin Kedungwaringin. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ki Kusumo menuangkan air kepada warga yang mengantre. Air tersebut dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit, Kamis (23/6/2016). (Foto: Dokumentasi/GoBekasi)

Ada Apa Nih? Ki Kusumo Lapor Polisi

MENGETAHUI namanya kerap digunakan untuk menipu oleh orang tak bertanggung jawab, produser film yang juga Paranormal Ki Kusumo tengah meradang. …