Masyarakat Bekasi Diajak Ramaikan Bhayangkara Run

Pemasangan spanduk Bhayangkara Run di sejumlah titik di Cikarang, Jumat (2/6/2017). (Foto: Ist)

Pemasangan spanduk Bhayangkara Run di sejumlah titik di Cikarang, Jumat (2/6/2017). (Foto: Ist)

DALAM rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71, Polda Metro Jaya mengadakan Bhayangkara Run untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Jabodetabek.

Kegiatan ini akan terselenggara pada 16 Juli 2017 dengan titik mulai dan akhir di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Pendaftaran dapat dilangsung di Mapolda, Mapolres atau Mapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya atau lewat online di Bhayangkararun.com.

Peserta perorangan untuk jarak 10k dikenakan biaya Rp300 ribu sementara jarak 5k dikenakan biaya Rp200 ribu. Untuk jarak 3k hanya diperuntukkan bagi anggota polisi. Hadiah yang diperebutkan total ratusan juta rupiah.

Di Cikarang, Kabupaten Bekasi, pemasangan spanduk Sosialisasi dalam rangka HUT Bhayangkara dengan tajuk berada di tempat strategis keramaian masyarakat.

“Agar masyarakat lebih mudah dan bisa mengetahui dan turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan jumlah hadiah Doorprice yang menggiurkan seperti Umroh dan lainnya,” ungkap Kanit Dikyasa Iptu Harmoyo saat di temui di sela – sela pemasangan spanduk tersebut, Jumat (2/6/2017).

Ia berharap banyak masyarakat Kabupaten Bekasi yang dapat berpartisipasi pada kegiatan tersebut. (lea/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …
Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

KETUA DPW PKS Jawa Barat memastikan jika tanpa dirinya, koalisi PAS jilid 2 di Pilkada Kota Bekasi dimungkinkan tetap berlanjut. …