Al Barkah Sediakan Takjil untuk 400 Orang Setiap Hari

(Ilustrasi) Masjid al-Barkah Kota Bekasi. (Foto: Dok/GoBekasi.co.id)

(Ilustrasi) Masjid al-Barkah Kota Bekasi. (Foto: Dok/GoBekasi.co.id)

DI Bulan Ramadhan Masjid Agung Al-Barkah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan mempunyai beberapa program kegiatan yang menjadi icon di setiap Bulan Suci Ramadhan, yaitu kegiatan buka puasa bersama setiap harinya 400 Jama’ah

Ketua DKM Masjid Agung Al-Barkah H.Abdul Hadie menyampaikan buka puasa tersebut menyediakan untuk para jama’ah dan musafir setiap harainya.

“Ada 400 orang yang mana sumber makanan buka puasa selain dari masjid dan pengurus,” paparnya Jumat (2/6/2017)..

Selain itu Icon lain yang menjadi viral di Masjid Al-Barkah adalah Sholat Tarawih yang mana setiap malam membaca 1 juz Al-quran.

Ketua Dewan kemakmuran Masjid Al Barkah, Abdul Hadie.

Ketua Dewan kemakmuran Masjid Al Barkah, Abdul Hadie.

“Jadi dalam 23 rokaat membaca satu jus sehingga 1 bulan romadhon ini hatam 1 Qur’an dalam sholat, dan di imami oleh para hafiz quran 6 oranga secara bergantian setiap dua malam sekali,” terangnya.
Selain itu Lanjut dia, Masjid Agung Al-Barkah juga hadirkan kegiatan yang baru 2 tahun ini dilaksanakan, yaitu malam khotmil Qur’an yang mana malam khatam quran Akbar di 27 Romadon, 1 malam 3 kali khatam dengan di hadiri atau di dampingi oleh 30 orang oenghafal quran hafiz dan hafizoh.
“Nanti pada sholat Idul Fitri Imami oleh Ustad Amirrudin Chamid, dan Khotib Iduk Fitri adalah dr. Mukhlis Hanafie yang mana beliau adalah salah seorang juru bicara presiden saat Raja Salman datang,” tutupnya (Dyt/gob)


loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …