Polisi Terus Melakukan Pemburuan Geng Motor

Ilustrasi. Foto: Dokumentasi/GoBekasi

Ilustrasi. Foto: Dokumentasi/GoBekasi

POLRES Metro Bekasi Kota, bersama Brimob Polda Metro Jaya, mengaku terus melakukan pemburuan terhadap geng motor dengan menggelar razia cipta kondisi sekala besar.

Bahkan, dalam razia cipta kondisi skala besar ini. Para petugas, juga dibekali dengan senjata laras panjang untuk menindak tegas geng motor yang belakangan ini dinilai semakin meresahkan masyarakat.

Petugas terbagi dalam sejumlah kelompok. Mereka menyisir beberapa lokasi yang dinilai rawan. Seperti, Jalan Jatibening, Jalan Ratna, Jalan Jatiwaringin Pondok Gede dan Jalan Raya Kalimalang.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, mengatakan bahwa razia tersebut sengaja dilakukan pihaknya untuk menekan tindak kejahatan.

Baca Juga: Ada Apa Nih… Jawara Bekasi dan Keturunan Tionghoa Berkumpul di Gedung Juang

Sasaranya ialah begal, geng motor dan aksi tawuran. Serta untuk menciptakan situasi kondusif pada bulan suci ramadhan ini.

“Kegiatan ini adalah sesuai perintah pimpinan untuk melakukan patroli skala sedang maupun besar, ke daerah Pondok Gede,” tukas dia, Kamis (1/6/2017).

Erna menegaskan, instansinya tidak segan melakukan penindakan tegas terukur (tembak) terhadap para general motor dan pelaku kejahatan lainnya.

“Razia ini dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman di bulan suci ramadhan, serta menekan angka kejahatan di kalangan remaja,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds