Keren! 5 Siswa Berprestasi Ini Dapat Penghargaan dari Pemkot Bekasi

Lima siswa yang mendapat penghargaan dari Pemkot Bekasi, Kamis (1/6/2017). (Foto: Ist)

Lima siswa yang mendapat penghargaan dari Pemkot Bekasi, Kamis (1/6/2017). (Foto: Ist)

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi memberikan penghargaan kepada siswa tingkat SMA dan SMK yang berprestasi karena lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Sebanyak 108 siswa dari Kota Bekasi dipastikan lulus seleksi dan melanjutkan pendidikan di beberapa universitas negeri yang mereka idamkan.
Selain memberikan program beasiswa untuk 108 siswa, Wali Kota Bekasi juga memberikan penghargaan untuk lima siswa yakni berupa notebook. Penyerahan penghargaan ini dilakukan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Cucu Samsudin, di SMAN 1 Kecamatan Bekasi Timur.
Lima siswa mendapat penghargaan itu adalah Ratih Febriani Cristy dari SMAN 4, Ilham Ikhlas A dari SMAS IT Albinaa, Hafizh Al Kautsar SMAN 6 Bekasi, Geraldyne Ardhiya Garini SMAN 6 Bekasi, dan Dina Hawari SMAN 1 Bekasi.
Usai menyerahkan penghargaan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi berharap para siswa lebih semangat meningkatkan prestasi belajarnya demi meraih cita-cita.
“Gunakan notebook yang kalian terima untuk sesuatu yang bermanfaat, jangan digunakan untuk hal negatif,” pesannya, saat didampingi Kepala SMAN 1 Kota Bekasi, Mawar Kamis (1/6/2017).
Sementara, salah seorang siswa SMAN 1 Kota Bekasi yang menerima penghargaan, Dina Hawari, menyatakan senang dengan penghargaan yang diterimanya.
“Terima kasih Pak Wali Kota, saya sangat senang dan bersyukur banget,” ujarnya.
Dina lulus masuk Universitas Pajajaran Bandung jurusan Farmasi dengan meraih nilai 87,77. Gadis berkaca mata ini lalu mengungkapkan cita-citanya menjadi seorang apoteker. Dina optimistis penghargaan yang diberikan Wali Kota menjadi motivasi siswa dalam meningkatkan prestasi bidang pendidikan.
“Notebook ini akan saya manfaatkan untuk tugas-tugas perkuliahan nanti,” tutupnya (adv/Dyt/gob)


loading...

Feeds

20171121_095837

Kenangan Terakhir dengan Laila Sari

MASIH belum hilang kenangan terakhir Darsih bersama kakaknya, almarhumah Laila Sari. Terlebih, sebelum sang kakak mengembuskan nafas terakhirnya, dia masih …
PPP Tetap Komit Dukung Rahmat Effendi

Sholihin Kokoh Didukungan 17 Kursi

KETUA DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mendapat dukungan lima partai untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Partai-partai tersebut …