Mochtar Mohamad Kembali Maju di Pilkada Kota Bekasi

Mochtar Mohamad usai melakukan pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Bekasi di DPC PDIP Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (1/6/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah

Mochtar Mohamad usai melakukan pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Bekasi di DPC PDIP Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (1/6/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah

MOCHTAR Mohamad, mantan wali kota Bekasi periode 2008-2013 kembali maju di pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang.

Walikota yang pernah berpasangan dengan Rahmat Effendi itu kembali maju dengan mendaftar sebagai bakal calon wali kota dari PDIP Kota Bekasi.

M2 sapaan akrab Mochtar Mohamad, resmi melakukan pendaftaran ke DPC PDIP Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur. Ia datang diirimgi ratusan loyalis serta istrinya, Sumiyati, dan anaknya Gilang Esa Mohamad.

“Ini roh, dan masyarakat serta para loyalislah yang menginginkan saya untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi,” kata M2, Kamis (1/6/2017) kepada awak media.

Baca Juga: Daftar Balon Wali Kota, Mochtar Mohamad Diantar Ratusan Kader PDIP

M2 mengungkapakan, banyak yang mendorongnya maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2018, lantaran tidak ada sosok figur dari PDIP Kota Bekasi  yang pas untuk dijadikan konteatan dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Saya tidak pernah ada niat untuk maju menjadi wali kota. Saja mau jadi Gubernur DKI. Dan ini murni karena dorongan masyarakat, ditambahlagi, tidak ada yang pas untuk maju sebagai wali kota di Kota Bekasi pada 12 kursi anggota di DPRD,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …