Hadir di Bekasi, Panties Pizza Siap Goyang Lidah Pengunjung

PANTIES Pizza kini hadir di Bekasi dengan 16 varian rasa andalan. Salah satunya adalah Say Cheese. Pizza lipat dengan lelehan keju mulur ini akan menggoyang lidah pengunjungnya yang datang ke Ruko Bulevar Hijau Blok B8 No 37, Harapan Indah, Medan Satria.

Manager Panties Pizza Cabang Bekasi, Sofyan mengklaim bahwa Panties Pizza kini sedang menjadi makanan favorit baik dari kalangan muda maupun keluarga.

Sebab,  Pizza yang disajiakannya dijanjikan tidak seperti Pizza biasanya. Kendati Pizza ini disajikan dengan tambahan topping, Panties Pizza justru mengusung pizza lipat dengan isian di bagian dalam.

“Saat ini Say Cheese lah yang jadi salah satu favorit ditambah lagi dengan Keju mozarellanya yang bisa ditarik hingga 1 meter,” paparnya, Rabu (31/5/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Ia menjelaskan, Pizaa yang sedang tren ini juga bakal disajikan panas-panas seperti Pizza pada umumnya. Hanya saja, dengan rasa yang berbeda. Dalam satu keranjang, terdapat 4 potongan pizza dengan dibandrol harga Rp 25 sampai Rp 33 ribu.

Baca Juga: Catat! PNS Dilarang Tambah Cuti Lebaran

Selain itu, lanjut Sofyan, pihaknya juga menyedialan menu lainya seperti University Pizza. Pizza yang satu ini cocok untuk yang suka dengan aneka olahan daging, karena berisi potongan daging sapi, sosis dan pepperoni.

Tentunya, adonan tepung itu juga dipadukan dengan saus Barbeque,  dan kolaborasi keju sehingga rasa Pizza semakin terasa. Kata dia, untuk menu yang satu ini. Otletnya bisa menjual mencapai 30 sampai 40 Pizza.

Selain rasa yang bukan hanya hisapan jempol. Kata Sofyan, konsep outlet yang berada di pinggiran DKI Jakarta ini juga dilengkapi dengan WiFi. Ruangan yang nyaman juga membuat para pelanggan betah.

“Sejauh ini dari Panties Pizza yang buka selama kurang lebih 9 bulan ini, sudah terlihat antusias pengunjungnya. Bahkan, kita juga sudah punya langganan yang memang sering datang kesini,” tutupnya (Cr28/gob)



loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …