Aplikasi Ini Wajib Kamu Miliki Selama Ramadan

(Ilustrasi) Ponsel Mengandung Bakteri Lebih Banyak Dibanding Toilet. Getty Images/Jpnn

(Ilustrasi) Ponsel Mengandung Bakteri Lebih Banyak Dibanding Toilet. Getty Images/Jpnn

BULAN Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Bahkan di hari-hari biasa kita sering menggunakan teknologi. Tak lengkap rasanya jika tak berkaitan dengan teknologi. Di bulan suci kali ini Anda bisa beribadah seperti menghapal ayat dengan menggunakan aplikasi. Ini aplikasi yang wajib dimiliki di bulan Ramadhan.

Aplikasi Al-Quran Indonesia
Membaca ayat suci Al-Quran merupakan kegiatan yang disarankan saat bulan Ramadhan. Membaca Al-Quran atau tadarus di bulan Ramadhan memiliki pahala yang jauh lebih besar dibanding hari biasa. Oleh sebab itu penting bagi umat muslim untuk selalu membawa Al-Quran. Hadirnya aplikasi Al-Quran digital ini diyakini dapat memudahkan umat muslim membaca ayat suci Al-Quran kapanpun dan dimanapun. Aplikasi Al-Quran Indonesia dilengkapi fitur surat yang lengkap, juz index, terjemahan bahasa Indonesia, penanda bacaan terkahir dll.

Aplikasi Muslim Pro Ramadhan 2017
Saat bulan Ramadhan sangat penting memiliki aplikasi yang dapat diandalkan untuk memudahkan umat muslim dalam beribadah. Aplikasi Muslim Pro Ramadhan ini diperuntukkan oleh umat muslim diseluruh dunia. Segala macam yang berkaitan dengan Bulan Ramadhan dan ibadah umat muslim hadir dalam satu aplikasi. Aplikasi Muslim Pro Ramadhan 2017 ini dilengkapi oleh fitur Al-Quran yang dilengkapi oleh tajwid, penanda waktu solat, penanda azan beserta audio, penanda Kiblat, Muslim kalender, dan Asmaul Husna. Aplikasi ini dilengkapi oleh sejumlah translate kedalam sejumlah bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Aplikasi Sahur Alarm
Aplikasi Sahur Alarn ini pada dasarnya adalah aplikasi alarm biasa. Namun yang membedakannya adalah alarm ini hanya digunakan sebagai alarm sahur saja. Aplikasi ini akan berdering ketika sudah masuk waktu sahur.

Aplikasi Kumpulan Doa Terlengkap
Di bulan Ramadhan, tak lengkap rasanya jika tak dibarengi oleh doa yang dipanjatkan Allah SWT. Sebab di bulan ini, seluruh doa akan diijabah. Hadirnya aplikasi doa dapat memudahkan kita memanjatkan doa dimanapun dan kapankun. Aplikasi kumpulan doa terlengkap ini berisi fitur do’a dalam Al-Quran, doa dalam Hadist, doa sehari-hari, dan fitur yang memudahkan pencarian do’a, tempat mustajab berdoa, dan waktu mustajab berdoa.

(mia/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNJ bertemu dengan Menkopolhukam Wiranto, Rabu (16/8/2017). (Foto: Ist)

IKA UNJ Audiensi dengan Menkopolhukam

IKATAN Keluarga Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) bertemu Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang dipimpin Juli Ardiantoro, …