Pemkot Evaluasi Penggunaan Stadion Patriot

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Ist/GoBekasi)

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Ist/GoBekasi)

PEMERINTAH Kota Bekasi masih melakukan peninjauan terkait penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yang kini digunakan dua klub Liga 1, Persija dan Bhayangkara FC.

Hal itu guna memastikan stadion megah kebanggaan masyarakat Kota Bekasi tersebut tetap terjaga.

”Ini pengunaannya baru dipakai oleh teman-teman Persija, terus Bhayangkara FC dan kita terus evaluasi perkembangannya,”terang Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kepada Radar Bekasi belum lama ini.

Sejauh ini, hasil pantau pemkot, penggunaan stadion belum alami kendala, dengan penggunaan tarif sesuai ketentuan Peraturan Daerah (Perda).

Baca Juga: 9 Taushiyah Majelis Ulama Indonesia Selama Ramadan

 

”Sejauh ini tidak ada (kendala), tarif sesuai aturan yang ada. Mudah-mudahan sesuai dengan apa yang kita harapkan,”tandasnya yang tidak merinci tarif penggunaan stadion bagi dua klub tersebut.

Stadion Patriot juga tengah dibidik Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menjadi salah satu lokasi kualifikasi Asian Games 2018.

Hal itu disampaikan Menpora, Imam Nahrawi saat menghadiri helatan rekor dunia diacara Car Free Day (CFD) Kota Bekasi Minggu (21/5/2017).

”Untuk kualifikasi sepakbola yang pasti di libatkan. Sepakbola kita gunakan beberapa stadion di Jawa Barat, termasuk stadion patriot,”ujarnya yang mengakui akan kemegahan stadion kebanggaan masyarakat Kota Bekasi ini.(one/pj/gob)



loading...

Feeds