Diduga Tersengat Listrik ACCU Mobil, Tawi Tewas

SEORANG pekerja di CV Parma, Kampung Cikiwul RT 003 RW 001, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, tewas setelah jatuh tergeletak dan dibawa ke Rumah Sakit Medika, Kamis (25/5/2017).

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, menduga korban atas nama Tawi (46) tewas setelah tersengat aliran listrik ACCU mobil.

“Informasi yang didapat dari saksi Daja (43) sebelumnya korban sedang melakukan rutinitas kerja. Tapi tiba-riba jatuh dari dudukan ACCU mobil,” kata dia, Sabtu (27/5/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Baca Juga: Memasuki Bulan Ramdan, Masih Ada Penjual Miras, Nih Hasilnya

Sontak saja, rekan korban yang juga merupakan saksi mata kaget bukan kepalang saat melihat temannya tergeletak dan tidak bergerak. Ditambah, saksi tidak bisa memberikan pertolongan pertama terhadap korban.

“Korban langsung membawanya ke RS Medika,  namum disanah, dokter menyatakan kalau korban sudah dalam kondisi tewas. Kasus ini masih kita selidiki lebih jauh, dugaan sementara tersetrum,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …