Buset… Gadis ABG Diperkosa Cucu Tokoh Agama Sekaligus Ketua Ormas Bekasi

Ilustrasi. Foto: theoddeseyoline

Ilustrasi. Foto: theoddeseyoline

NASIB Naas harus ditelan pahit-pahit oleh WAP (15). Bagaimana tidak, ia diperkosa oleh tiga orang seusianya di sebuah rumah kosong di Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Parahnya, WAP diperkosa oleh cucu tokoh agama dan ketua ormas di Kota Bekasi. Ia berinisal HA. Hal ini membuat orangtua WAP naik pitam dan melaporkan ke Polres Metropolitan Bekasi Kota.

Orangtua WAP, DH menjelaskan, peristiwa bermula saat WAP bersama J (6), adiknya. Saat itu hendak mengantarkan dagangan ke sebuah rumah makan pada 27 April 2017 lalu.

Ditengah jalan, WAP yang putus sekolah tersebut dijegat oleh HA dan dua temannya, AR (12) dan AH (11), yang merupakan kakak-adik.

HA dan dua temannya itu kemudian mengajak WAP dan J ke dalam sebuah rumah kosong. Di situ, AR dan AH lalu memegang tangan dan kaki WAP. Sedangkan, AH mencumbui WAP layaknya suami-istri.

“Anak saya ngomong sempat ngelawan, sempat nendang mereka, tapi dipegangin terus sama temen-temennya pelaku,” ujar DH, Sabtu (27/5/2017) kepada awak media.

DH manambahkan, AR dan AH juga sempat meraba-raba tubuh WAP. Lalu, keduanya membuka paksa celana WAP.

HA kemudian memperkosa WAP. Mirisnya perbuatan bejat itu dilakukan depan J.

Baca Juga: Hendak Beraksi di Jatiasih, 4 Komplotan Gangster Ketangkep Lagi

“Anak saya yang kedua (J) diancem juga, disuruh diem. Tau-tau dia lari pulang ke rumah terus cerita kejadian itu ke saya,” jelas DH.

Mendengar cerita J, DH pun naik pitam. Dia segera memberitahu suaminya yang tengah bekerja sebagai satpam di Jakarta Utara.

Setelah itu, DH menyambangi rumah kosong tersebut dan menanyai HA. Namun saat ditanya, HA mengelak dan marah-marah.

“Eh emak DH, kalau ngomong jangan sembarangan. Jangan suka ngarang lu. Elu nggak tau, gue cucunya siapa,” kata DH menirukan hardikan HA.

Menurut DH, HA dikenal sebagai anak nakal dan gemar menonton film porno di sebuah warnet tak jauh dari kediamannya.

“Kata anak saya yang kedua, awalnya temannya yang dua itu (AR dan AH) nggak mau ikutan. Tapi dipaksa sama si pelaku (HA). Mereka mah nurut aja, mereka pegang-pegang dada anak saya juga. Mereka takut karena memang tuh anak (HA) disegeni di sini, cucunya tokoh besar di Bekasi, ketua ormas Bekasi juga,” bebernya.

Laporan WAP dan DH tercatat dengan nomor LP/409/K/V/2017. Untuk memperkuat laporannya WAP juga sudah melakukan visum. Namun sayang, hingga kini, pelaku masih bebas berkeliaran.

“Itu bocah keturunan Arab, tapi kelakuannya parah banget. Ngomongnya suka kasar dan jorok. Kata temannya aja, kerjanya nonton film jorok mulu di warnet, dia juga kalau bawa motor suka kebut,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …