Kepada Gangster dan Preman, Kapolres Bekasi Bilang ‘Jangan sampai Dibakar Hidup-hidup’

Sebanyak 4  komplotan gangster tertangkap oleh Ormas LPI dan FPI saat hendak beraksi di  Jalan  Cipendawa-Jatiasih, Sabtu (27/5/2017). Foto: Istimewa/GoBekasi

Sebanyak 4 komplotan gangster tertangkap oleh Ormas LPI dan FPI saat hendak beraksi di Jalan Cipendawa-Jatiasih, Sabtu (27/5/2017). Foto: Istimewa/GoBekasi

KAPOLRES Metro Bekasi Kota Kombes Hero Bachtiar menyatakan bahwa hanya terdapat 2 tujuan bagi pelaku premanisme, yaitu penjara atau kuburan.

“Ini kan yang menangkap kalian adalah masyarakat, jangan sampai kalian justru sampai dibakar hidup-hidup,” ujar Kombes Pol Hero kepada para pelaku.

Hero mengatakan bahwa para pelaku sudah cukup umur untuk diproses secara hukum, sehingga pihak kepolisian tidak akan ragu untuk menindak yang melanggar.

“Kalian jika melawan bisa kita tindak secara tegas. Kalau menurut kalian melakukan aksi premanisme ini langkah paling keren, ya silakan. Nanti bisa update di media sosial pas lagi di sel pakai baju tahanan,” ujar Hero.

Baca juga: Hendak Selamatkan Teman, Nelayan Muara Gembong Justru Tewas Tenggelam

Ia pun menyayangkan para pelaku yang semuanya adalah warga Bekasi namun melakukan kerusuhan di Bekasi, bukannya bersama-sama menjaga keamanan di Kota Bekasi.

“Jangan sampai anggota saya bertemu kalian lagi, sedang beraksi di jalan,” ujar Hero menambahkan, sebelum memulangkan para pelaku yang telah diberi pembinaan. (kub/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …