Brak! Angkot Hantam Tukang Ojek dan Penumpang di Cikarang Selatan

KECELAKAAN lalu-lintas terjadi di Jalan MH Thamrin, Cikarang Selatan, Kamis (25/5/2017).

Kecelakaan melibatkan Angkot 33 yang dikendarai Indra (32) warga Sertajaya, Cikarang Timur, bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Supriyono (tukang ojek) warga Desa Serang, Cikarang Selatan.

Kepala Polsek Cikarang Selatan, Kompol Alin, menjelaskan, menurut keterangan dari saksi, Pahala, angkot yang dikendarai oleh Indra melaju dari arah Cikarang menuju Bundaran Beverly dan setibanya di TKP, motor yang dikendarai oleh Supriyono muncul dari arah berlawanan sehingga tabrakanpun tidak bisa dihindari.

“Akibat kecelakaan,Supriyono mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kaki dan penumpangnya, Ade riyani mengalami luka lecet pada lengan kiri dan kanan, kaki kiri, serta benturan di kepalanya,” jelasnya.

Petugas membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis. Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polrestro Bekasi. (Lea/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …