Pasca Ledakan Bom Kampung Melayu, Wakapolda Bilang Bigini

WAKIL Kepala Polda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana, menyampaikan agar anggota tetap menjalankan tugasnya dengan baik. Ini menyusul adanya ledakan bom di Kampung Melayu, dimana korbannya adalah 3 anggota kepolisian.

“Kami ingatkan kepada seluruh anggota Polri agar tidak takut bertugas. Say Not To Teroris, jangan takut dengan teroris. Mari bersama-sama kita melawan terorisme,” kata dia, Kamis (25/5/2017) usai mengantarkan Bripda Taufan Tsunami di TPU Pondok Rangon.

Ia juga menyampaikan rasa bangga kepada orangtua korban. Menurutnya, pasukannya saat ini sudah menunjukkan dedikasi yang sangat bagus selama bertugas.

Baca Juga: Jika Ada Teror Bom, Syaikhu: Masyarakat Jangan Pernah Takut

“Ini menjadi contoh untuk kita, gugur dalam tugas juga tidak membuat kita mundur. Semoga yang bersangkutan menjadi suritauladan bagi kita,” kata Suntana.

Suntana juga berharap, agar masyarakat dapat tenang dan tidak terpengaruh dengan kondisi dan situasi yang ada.

“Kami polri dan TNI bersama-sama menjaga kemanan negara ini. Supaya negara yang sudah aman ini, tidak terporak porandakan oleh kelompok-kelompok tertentu yang ingin membuat negara dan sutuasi menjadi kacau,” tandas dia.  (kub/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …
Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

KETUA DPW PKS Jawa Barat memastikan jika tanpa dirinya, koalisi PAS jilid 2 di Pilkada Kota Bekasi dimungkinkan tetap berlanjut. …