Jika Ada Teror Bom, Syaikhu: Masyarakat Jangan Pernah Takut

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

WAKIL Wali Kota Bekasi,  Ahmad Syaikhu menghadiri prosesi pemakaman Bripda Taufan Tsunami (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon pada Kamis (25/5/2017).

“Almarhum sudah menjalankan tugas negara secara baik, oleh karena itu saya mendoakan untuk di mudahkan jalannya dan ditinggikan derajatnya di dalam surga,” kata dia.

Jika ada ancaman bom, Syaikhu menyatakan bahwa Pemkot Bekasi senantiasa melakukan Koordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini TNI dan Polri. Lanjut dia, Pemkot Bekasi selalu mensupport TNI dan Polri.

“Tujuan Pemkot Bekasi agar masyarakat merasa dengan hadirnya TNI-Polri di tengah tengah masyarakat, sehingga kita memberikan support seperti kendaraan operasional,” ujar dia.

Syaikhu melanjutkan, masyarakat harus berani dan jangan pernah merasa takut dan surut menghadapi ancaman ancaman yang terjadi di lingkungan setempat.

“Apabila ada hal hal yang mengganggu masyarakat, segera laporkan kepada kepolisian dan TNI. Intinya jangan pernah takut karena Kepolisian dan TNI selalu di tengah tengah masyarakat,” tandas dia.

Bripda Taufan Tsunami gugur saat tugas dalam pengamanan pawai obor menyambut bulan Ramadhan di Kampung Melayu, Jakarta Timur dan terkena ledakan bom pada Rabu (24/5/2017) malam. (kub/gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …