Bripda Taufan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

Sejumlah karangan bunga berdatangan di rumah duka Bripka Taufan, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sejumlah karangan bunga berdatangan di rumah duka Bripka Taufan, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

KEPALA Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kombes Hero Henrianto Bachtiar, memimpin langsung pemakaman jenazah Bripda Taufan Tsunami (23).

Taufan diketahui tewas dalam ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) kemarin malam. Tidak hanya Taufan, dua rekannya dari instansi kepolisian juga tewas setalah sempat dilarikan ks RS Karamat Jati.

Saat ini, rumah duka beralamat di Gang Haji Ili, RT 002 RW 010, Kampung Kranggan Wetan, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, pun dipenuhi pelayat.

Rencananya, Taufan Tsunami akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, kacamatan Jatisampurna sekitar pukul 10:00 WIB, Kamis (25/5/2017) selepas jenazah disalatkan.

Baca juga: Wah… Anggaran Pilkada Serentak 2018 Lewati Pemilu 2014

Upacara pemakaman sendiri rencananya akan dilakukan dengan tata cara kemiliteran, dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Hero Henroanto Bachtiar.

Para keluarga dan jajaran kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota memenuhi pelataran rumah duka Taufan Tsunami. Tampak karangan bunga belasungkawa dari pucuk pimpinan POLRI di sekitar rumah duka. (kub/gob)



loading...

Feeds