Jadi Pamong Praja Bekasi Harus Bayar, Kasat Pol PP: Yakin Banget Saya Ini Hanya Isu

Ilustrasi Satpol PP (Foto: Metro Jambi/JPNN)

Ilustrasi Satpol PP (Foto: Metro Jambi/JPNN)

KEPALA Satpol PP Kabupaten Bekasi, Sahat MBJ Nahor, menepis informasi tersebut. Namun ia membenarkan kalau informasi soal adanya suap saat seleksi anggota Satpol PP saat ini sedang ramai dibicarakan.

“Kalau suap, apalagi memungut uang bagi calon anggota tidak ada itu,” katanya.

Baca juga: Ada Suap Menyuap Perekrutan Anggota Satpol PP Kabupaten Bekasi? 

“Saya memang sudah dengar ada informasi ini, tapi itu tidak mungkin. Mungkin saja calon anggota ini kecewa kepada Bahrul (ketua panitia seleksi), sebab saat pelatihan sering bersama. Tapi pada akhirnya tidak lulus, karena kita hanya terima 100 anggota,” lanjutnya.

Kata Sahat, sebelum adanya seleksi, ia sudah membuat surat pernyataan untuk panitia supaya tidak mengutip uang kepada calon anggota Satpol PP.

“Yakin banget saya ini hanya isu yang dikobarkan oleh orang yang tidak senang. Karena saat ini 100 anggota yang sudah diterima sedang mengikuti pendidikan dan latihan,” ucapnya.

(and/pj/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …