Bisnis Shireen Gandeng UMKM

Shireen Sungkar di Grang Metropolitan Mall, Bekasi Selatan, Minggu (24/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

Shireen Sungkar di Grang Metropolitan Mall, Bekasi Selatan, Minggu (24/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

ARTIS yang namanya melejit karena Film Cinta Fitri, Shireen Sungkar mengaku menggandeng Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk bekerjasama dengan alasan bisnisnya tidak akan merugikan UKM saat ini.
Shireen Sungkar dan sang suami Teuku Wisnu termasuk salah satu selebritas yang menjajal bisnis kuliner. Yakni Bogor Raincake Shireen Sungkar dan Strudle Malang Teuku Wisnu. Benarkah label artis di belakang nama brand kuliner itu mengancam pedagang kecil?
“Tokonya Wisnu di Malang kan udah besar dan banyak UKM di Malang yang kesulitan punya toko sendiri, nah itu kita rangkul. Tapi itu butuh proses, Wisnu juga waktu itu butuh 8 bulan baru bisa ngerangkul UKM karena butuh tempat yang gede,” terang Shireen saat ditemui di Bekasi Selasa (22/5/2017).
Ibu dua anak ini mengungkapkan  UKM yang dirangkul di toko suaminya itu memang berasal dari daerah Malang.
“Kalau UKM luar kota kita ngga bolehin, karena khusus orang Malang. Jadi kita juga ngerangkul orang-orang Malang untuk bisnis sama kita,” lanjutnya.
Terkait tagline oleh-oleh khas daerah Shireen mengaku ia dan suami tidak pernah melabeli bisnisnya dengan tagline itu.
“Aku sih ngga pernah klaim gitu. Yang bikin tagline awal itu Wisnu. Wisnu bikin tagline-nya dan Oleh-oleh kekinian Mau pake pastry, bolu itu kan zaman sekarang. Kecuali kita bilang ini oleh-oleh budaya dari A, cuma kan kita bikinnya oleh-oleh kekinian, oleh-oleh zaman sekarang,” tandasnya (Cr28/gob)


loading...

Feeds

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNJ bertemu dengan Menkopolhukam Wiranto, Rabu (16/8/2017). (Foto: Ist)

IKA UNJ Audiensi dengan Menkopolhukam

IKATAN Keluarga Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) bertemu Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang dipimpin Juli Ardiantoro, …