Perayaan Pelantikan Neneng-Eka, Zaskia Gotik Akan Hibur Masyarakat di Pemda

(Ilustrasi) Zaskia Gotik saat tampil di panggung Pesta Rakyat HUT Ikapud ke-17 di pinggir Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Minggu (28/8/2016).

Zaskia Gotik Meriahkan HUT Ikapud ke-17. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

(Ilustrasi) Zaskia Gotik saat tampil di panggung Pesta Rakyat HUT Ikapud ke-17 di pinggir Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Minggu (28/8/2016). Zaskia Gotik Meriahkan HUT Ikapud ke-17. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

PENYANYI Zaskia Gotik, akan menghibur warga Bekasi pada perayaan pesta rakyat di Kompleks Pemerintah Kabupaten Bekasi, Senin (22/5/2017) malam nanti.

Zaskia, akan mengibur warga untuk kemenangan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2017-2022 pada pesta demokrasi 5 tahunan yang terselenggara pada 19 Februari 2017 lalu.
Pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja dari urut nomor 5 ini. Resmi menjadi bupati dan wakil bupati setelah dilantik, hari ini, di Gedung Sate, Bandung, oleh Gubernur Jawa Barat Ahamad Heriyawan.
Neneng sendiri, menjabat sebagai bupati untuk kali keduanya setelah berpasangan dengan Rohim Mintareja, dari Partai Demokrat. Kini, Politisi Golkar ini berpasangan dengan Eka Supria Atmaja, Ketua DPRD yang juga Politisi asal Golkar. Bahkan, kemenangan pasangan dari mitra koalisi PAN, PPP, dan Hanura ini bakal disambut hangat siang nanti oleh lembaga eksekutif dan legislatif.
Zaskia Gotik pun akan ikut memeriahkannya pada perayaan pesta rakyat yang terselenggara malam nanti setelah pasangan Neneng-Eka membacakan hasil pelantikannya di gedung DPRD Kabupaten Bekasi. (kub/gob)


loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …