Bupati Bekasi Terpilih Resmi Dilantik

Pelantikan Neneng Yasin-Eka di Gedung Sate, Bandung, Senin (22/5/2017). (Foto: Ist)

Pelantikan Neneng Yasin-Eka di Gedung Sate, Bandung, Senin (22/5/2017). (Foto: Ist)

KARANGAN bunga hiasi kompleks Pemerintah Kabupaten Bekasi, Senin (22/5/2017) hari ini. Karangan bunga tersebut didominasi dari lembaga legislatif dan eksekutif serta perusahaan swasta untuk pasangan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2017-2022.

Pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriaatmaja, resmi menduduki kursi bupati. Saat ini, politisi asal Partai Golkar itu dilantik di Gedung Sate, Bandung, oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan.
Hingga saat ini, sudah ada puluhan karangan bunga yang menghiasi Kompleks Pemerintah Kabupaten Bekasi. Nantinya, Neneng kembali akan membacakan hasil pelantikkannya sebagai bupati untuk periode keduanya di gedung DPRD Kabupaten Bekasi, siang nanti.
Wakilnya, Eka Supria Atmaja akan menggeser Rohim Mintareja-wakil Neneng periode 2012-2017. Rangkaian acara dilanjutkan dengan pesta rakyat yang menyediakan beberapa jajanan gratis malam ini. (kub/gob)


loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …