Bupati Bekasi Terpilih Dilantik Hari Ini, Pemkab Berhiaskan Payung Warna-warni

Suasana di depan Kantor Bupati Bekasi, Minggu (21/5/2017). (Foto: Ist)

Suasana di depan Kantor Bupati Bekasi, Minggu (21/5/2017). (Foto: Ist)

HARI ini, Senin (22/5/2017), Bupati Bekasi terpilih, Neneng Yasin-Eka Supriaatmaja dilantik di aula Gedung Sate, Bandung, pukul 10.00 WIB. Suasana Kompleks Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pun dihias untuk menyambut Neneng-Eka pasca bertolak dari Bandung.

Sejumlah payung berwarna warni digantung tepat di jalan depan Kantor Bupati Bekasi sejak Minggu (21/5/2017) sore, lengkap dengan pencahayaan beraneka warna. Di lapangan Kompleks Pemkab Bekasi pun panggung sudah disiapkan. Spanduk besar bergambar Neneng-Eka pun telah terpasang.

Baca juga: Angka Buta Huruf di Kabupaten Bekasi Masih Tinggi

Dekorasi payung tersebut mengundang sejumlah muda-mudi dari wilayah sekitar berdatangan untuk memfoto momen langka tersebut. Mereka berswafoto (selfie) ria sejak sore dan masih terlihat ramai hingga malam. Pada malam mereka cukup terpukau dengan dekorasi tersebut.

Usai dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, sejumlah rangkaian kegiatan disiapkan di Kabupaten Bekasi untuk menyambut kepala daerah terpilih. Periode kedua Neneng akan didampingi kader separtai, Eka, setelah periode sebelumnya Neneng didampingi politisi Partai Demokrat Rohim Mintareja yang memilih tidak ikut kontestasi kepala daerah 2017. (lea/gob)



loading...

Feeds