5 Lokasi Rawan Tawuran di Kabupaten Bekasi

(Ilustrasi) Para pelajar yang tertangkap basah hendak tawuran dikumpulkan di lapangan Mapolsek Pebayuran, Senin (22/2/2016). (Foto: Mulyadi/Kontributor GoBekasi)

(Ilustrasi) Para pelajar yang tertangkap basah hendak tawuran dikumpulkan di lapangan Mapolsek Pebayuran, Senin (22/2/2016). (Foto: Mulyadi/Kontributor GoBekasi)

POLSEK Tambun memetakan 3 lokasi yang dianggap rawan terjadi tawuran. Lima lokasi itu berada di Jalan Raya Sultan Hasanudin, Jalan Raya Diponegoro dan Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Grand Wisata dan Metland Tambun.

Pemetaan itu dilakukan setelah di lokasi tersebut seringkali terjadi tawuran. Terakhir, indikasi tawuran terdeteksi di Kampung Sasaktiga, Desa Tridayasakti, Tambun Selatan, Jumat (19/5/2017).

Di lokasi tersebut, polisi mengamankan tiga remaja berikut barang bukti tiga senjata tajam berupa celurit.

“Mereka mengaku menyimpan senjata tajam sebagai bentuk persiapan jika ada remaja lain yang mengganggu saat begadang,” kata Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono.

Ketiga remaja yang diamankan bernama Sandika (15), Aridin Budi Santoso (15) dan Satriadi (17).

“Mereka diamankan setelah petugas mendapat informasi dari warga setempat,” ucapnya.

Tri menuturkan, untuk meminimalisir tawuran, perlu ada peran aktif dari masyarakat. Jika ada indikasi terjadinya tawuran, masyarakat diminta segera melapor ke polisi.

“Setiap hari petugas patroli selalu memantau dan menjaga lokasi-lokasi yang dianggap rawan, bahkan tidak jarang mengawal gerombolan atau kelompok pemuda yang berkerumun agar tidak terjadi tawuran,” katanya.

(dho/rbs/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …