Asyik… Jalan Seroja Bakal Terang-Benderang

Pengendara saat melintasi jalan Seroja, kemarin. Pemerintah Kota Bekasi berencana akan memasang 20 titik lampu PJU di sepanjang jalan tersebut. (Foto: Ist)

Pengendara saat melintasi jalan Seroja, kemarin. Pemerintah Kota Bekasi berencana akan memasang 20 titik lampu PJU di sepanjang jalan tersebut. (Foto: Ist)

MASYARAKAT Kecamatan Medansatria yang biasa melintasi jalan Seroja, kini tidak perlu khawatir lagi ketika melintasi malam hari. Pasalnya, pemerintah Kota Bekasi bakal memasang 20 titik lampu penerangan jalan umum (PJU) di sepanjang jalan tersebut.

Ya, selama ini jalan Seroja kerap mendapatkan keluhan dari warga. Minimnya penerangan, menyebabkan warga enggan melintasi jalan tersebut saat malam hari. Namun saat ini, rasa khawatir tersebut mampu terobati dengan rencana Pemkot bekasi memasang lampu PJU.

Saat ini, pemasangan lampu sudah memasuki tahap lelang. Pemerintah Kota Bekasi tinggal menunggu siapa yang berhak mendapatkan lelang tersebut.

“Kami sedang menunggu keputusan dari para pihak yang sedang mengikuti lelang. Semoga di tahun itu 20 titik lampu penerangan jalan di lakasi dapat di pasang dan pengguna jalan bisa leluasa melewati jalan tersebut,” ungkap Kepala UPTD Dinas PUPR Penerangan Jalan Umum Kecamatan Medan Satria, Soenaryo kepada Radar Bekasi.

Menurutnya, Jalan Seroja Raya termasuk jalan alternatif yang sering di gunakan oleh warga sekitar,”Karena jalan ini adalah jalan umum, saya harap kepada warga yang melintasi di jalan tersebut harus lebih waspada, karena jalan tersebut belum mendapat penerangan yang baik,”terangnya.

Soenaryo menegaskan, bahwa pihaknya sudah melaporkan kepada Pemkot Bekasi, namun hingga saat ini sayangnya keputusan tersebut belum juga diumumkan.

“Sebentar lagi memasuki bulan Ramadan jadi, jika 20 titik lampu sudah di pasang maka yang mengontrol keamanan di sekitar lokasi bisa terbantu dengan adanya lampu penerang jalan, saya rasa pemasangan lampu tidak sampai tahun depan,” tandasnya.

(cr33/pj/gob)



loading...

Feeds

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNJ bertemu dengan Menkopolhukam Wiranto, Rabu (16/8/2017). (Foto: Ist)

IKA UNJ Audiensi dengan Menkopolhukam

IKATAN Keluarga Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) bertemu Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang dipimpin Juli Ardiantoro, …